I’m in Bontang  

Posted by Rabendra Aldi

I’m in Bontang. Setelah 2-3 tahun gak pulang ke kota ini. Finally bisa menginjakkan kaki juga di tanah tempat ku dibesarkan selama ± 15 tahun. Perjalanan dari Balikpapan ke Bontang ditempuh melalui jalur darat. Masih tetap seperti dulu, sama jalannya, tidak ada perubahan. Berharap ada jalan baru yg lurus, tidak berkelok-kelok yang kadang buat diriku mabuk ngefly dijalan. phbbbbt hehehe.. Perbedaannya dengan dulu IMHO sih lebih rame, jalannya lebih bagus (kata om ku sih sebulan lalu banyak yg rusak, cuma pas kemaren kita ke Bontang jalannya dah banyak yg ditambal).

Perjalanan kita sempatkan dulu makan soto Banjar di restoran AMADO (aku kira restoran ARMANDO.. mirip nama pemain telenovela .:hummer:.). Neh soto maknyus juga. Restoran ini buka cabang di daerah Loa Janan dekat Samarinda. Daripada susah** nyari restoran ini di Samarinda, tar tersesat lagi.. Mending cobain di Loajanan aja…DSC00690                                        Pemandangan dari restoran Amado

Lanjut ke Samarinda – Bontang.. saya sempat mampir ke tempat yang jual Tahu Sumedang. Sebenarnya dari jalan Balikpapan ke Samarinda ada banyak yang jual tahu. Sempet juga kepikiran ini jangan** ada di Jawa Barat lagi, bukan di Kaltim. hehehe… Karena rasa penasaran akan Tahu tersebut, berhenti lagi di Tahu Sumedang, kali ini cabang dekat Bontang. Tahunya mantap. Saat ini masih bertanya** kenapa mesti nama Tahu Sumedang? pake brand Tahu Bontang aja (soalnya pabrik tahunya ada deket Bontang)..

Setelah menempuh perjalanan selama 6 jam, sampai juga di kota “Taman” Bontang. Banyak target di kota ini, salah satunya wisata kuliner. Coto Makassar, bubur ayam, nasi kuning.. drooling Banyak tempat-tempat yang mesti kusingahi.. yang dulu tidak ada dan sekarang ada wajib dilihat, dari patung singapur, sekambing bontang lestari dll.

Fakta menakjubkan yang harus ku terima di kota ini, saya ngenet setengah mati (pake telkomsel flash) dapet 3G cuma kadang dapet kadang gak. Situs-situs tertentu gak bisa kebuka.. Soo.. untuk saat ini hanya bisa nge-Tweet aja.. faKebook gak bisa terbuka… gk ke update deh.. not worthy

Btw, klo di Balikpapan ada Bu Kadri TV, siaran TV kabel yang di share sekampung, di Bontang juga ada. Yasifat TV. Akhirnya keluarga ku tak pusing** lg bila menonton televisi. Masih inget dari zaman jebot pake receiver puter-puter, winersat, ganti lagi ke receiver gak tau namanya, dan terakhir pake Matrix Soccer yang siarannya ilang ilang sendiri.  Mau bnenerin susahnya setengah hidup. Pake Yasifat selama ini puas banget. Bisa liat Milan maen tanpa perlu streaming seperti di Surabaya… Sangat Puas walau selama  ini liat Milan kalah melulu. hehehe…

Ok guys, biarkan diri ku menikmati sejenak hidup di Bontang,, bubye macet, sayonara panas kayak iklan AC, selamat datang mati lampu.. dah lama gk ngerasaain mati lampu berjam-jam.rolling on the floor

Buat GOMBAL :P  

Posted by Rabendra Aldi

"Beib, kamu tahu pasangannya garpu gak...?"
*(tahu... sendok khan, emang kenapa...?)
"iya, beib... kamu kayak sendok, cintamu selalu mengaduk-aduk hatiku hingga aku mabuk kepayang...!!!"
*(hah, please deh..... nih gw kasih sendok semen buat lo...!!!)

Orang tua kamu buka toko matrial yaa?? abis hatiku terpaku di hatimu (weeeekkksss.. bokap gw jualnya gergaji.. maooo????)

"Beib, aku sakit nih... mau dioperasi…tapi aq gak mau dibius dokter..."
*(emang kenapa, takut disuntik ya..?)
"gak kok, gak takut jarum suntik, aku gak mau dibius dokter karena cinta mu mampu membiusku hingga aku jatuh ke dalam pelukanmu...!!"
*(ya udah, sekalian gw suntik mati mau...??)

Masing-masing kita adalah malaikat bersayap satu,yang hanya bisa terbang bila berpelukan. (huu maunya luu aja itu sih, kata cewenya)

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari? (**gubraxxx)

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan! (*setan kali…)

Surabaya  

Posted by Rabendra Aldi

s-6 s-8

 

Just Kidding hee hee

Contributors

Foto saya
Indonesia
A simple man, with simple words to say... A simple life, with a simple way... All I can say, are the simple words... I am just a simple man And live a simple life...

Time

Twitter

Recent Visitor