Tentang FS  

Posted by Rabendra Aldi

Jam 1.30 pagi.... Buka FS kok lama bgt... ternyata lg maintenance... ada info menarik neh dr FS nya... q copas aj langsung dr FS..

Capture

Did you know?

  • Friendster is bigger today than ever before - there are over 70 million registered members visiting us from over 75 countries globally!
  • Friendster is now the 8th largest website on the planet in terms of traffic, serving over 18 billion page views per month
  • Friendster is a leading website in many Asian countries and is now the #1 most visited site in the Philippines and Indonesia and the #2 most visited site in Singapore and Malaysia according to Alexa
  • Friendster is growing rapidly in the United Kingdom, Hong Kong, Taiwan,Japan, Korea, and China (don't forget to connect to your friends from these countries!)
  • Over 80 thousand people have joined Friendster in the last 24 hours

Fakta yg tak terbantahkan... FS sudah menjadi suatu lifestyle... Udah punya FS apa blm?? klo blm... kmana aja loooo........ hahahaha.... 

Saingan FS ada facebook, hi5, digli (FS nya indonesia...niru bgt dah)....

 

Tentang jomblo.....  

Posted by Rabendra Aldi

91700872_08f200e1e6

Flashback ke beberapa tahun silam... gw dulu liat neh film penuh perjuangan.... hari pertama ngampus pada saat itu..siangnya nonton neh film ama rudy, supry. ber3 parkir di delta.. ternyata ujung2nya liat di mitra (sekrang mitra dah tutup)...IMO neh film jomblo merupakan film indonesia yg wajib tonton... kocak bgt, lucu dan banyak quote yg patut disimak buat kaum adam, yah syukur-syukur klo bisa dipraktekin.. silakan disimak.. sok atuh.. mangga...

Agus:
"Lebih susah deketin wanita yang untuk hubungan serius daripada hubungan singkat"
Agus:
"Kita tuh harus berjuang edan-edanan. Rela untuk jungkir balik untuk ngedapetin wanita"
Agus:
"Kita udah persiapan selama dua tahun. Hancur dalam dua detik gara-gara ditolak. Dengan alasan 'bukan tipe gue sih'. Wanita itu mempunyai absolutisme dalam memilih"
Oliv :
"Hati-hati, Mo. Suara bisa menipu"
Doni :
"Cinta bisa datang, cinta bisa memilih, cinta juga bisa pergi, tapi ada satu yang cinta ga' bisa lakukan, cinta gak bisa menunggu"
Agus:
"Yang paling berat buat manusia tuh kemampuan buat memilih"
narator:
"Perempuan itu makhluk yang sangat kejam. Tinjau sampel A, mereka seakan tahu bagaimana membuat semua organ pria tidak bekerja dengan normal. Tinjau sampel B, pria memulai perkenalan dengan baik-baik dan berkata 'permisi'. Sang perempuan hanya akan terdiam dia kemudian memberikan ekspresi angkuh dan tidak bersahabat dan memberikan ekspresi itu selama 4 atau 5 detik. Cukup untuk membuat laki-laki baik-baik ini tidak nyaman. Dan untuk membuat kaum Adam lebih sengsara lagi wanita akan menjawab 'Siapa ya?'. Dan begitulah caranya menghancurkan penantian 3 tahun seoranglaki-laki".
Narator :
"Satu hal yang berbahaya dari cinta adalah seringkali cinta membuat kita melakukan hal yang tidak pernah kita bayangkan"
Narator :
"Cinta mah emang gak pernah bisa pake aturan. Ga' bisa diraba dan ga' bisa juga ditebak. meski kadang teh selalu bikin boong demi cinta. tapi cinta itu sendiri ya nggak pernah boong sama siapa-siapa"
Agus :
"Kalau saya terus nyari yang lebih baik, suatu saat juga saya akan ninggalin kamu. saya harus punya komitmen. dia juga gitu. kita berdua tu udah mau berubah"
Narator :
"Kalau gua sendiri mah ya, menurut gua mah gak bakal ada dua orang yang cocok banget. tetap harus saling mengerti saling menerima dan saling menghormati"

Gmana-gmana??? ada yg setuju atau protes... silahkan... cinta.... gk akan habis dalam kata2...

Repeat Laskar Pelangi  

Posted by Rabendra Aldi

DSC00880 Untuk ke 2x nya..gw nonton film LP... kali ini cuma buat nemenin teman aja yg blm pada nonton.... sama dian, be2k dan siti yg lg ospek.. hehehe.. chayo.. semangat... 

Sekedar sharing aja... fakta-fakta yang patut kita ketahui :

1. Nama panggilan dari Andrea Hirata pada saat kecil adalah “andis” ,”Ikal” adalah nama panggilan andrea di novel

2. Royalti Film Laskar Pelangi yang didapat dari Andrea adalah sekitar Rp 350 juta

3. Andrea hirata dalam suatu kesempatan menyatakan,dirinya bukan sastrawan, benar-benar tidak berpengalaman, tidak berpendidikan sastra, tidak bergaul dengan orang-orang sastra, tidak bercita-cita menjadi sastrawan. Lebih parah lagi, tidak banyak membaca sastra.

4. Film Laskar Pelangi sepanjang 2 jam 5 menit yang memakan ongkos Rp 8 miliar.

5. NAMA Laskar Pelangi adalah sebuah nama pemberian sang guru, Bu Muslimah

Bu-Mus Fakta Laskar Pelangi

6. Sekarang Bu muslimah yang asli mengajar di Sekolah Dasar Negeri 6 Gantong, dan sedang menunggu pensiun.

7. Selama 10 hari pemutaran film itu sudah meraih penjualan 1,1 juta penonton.

IMG-1582-1024x768 Fakta Laskar Pelangi

8. 3.800 calon pemain dieliminasi menjadi 1.350 anak hingga akhirnya menjadi 12 pemain yang semuanya asli dari belitung, 11 Anak normal dan 1 anak penderita Down syndrome

9. Film Laskar Pelangi dibuat hanya dengan 36 hari Syuting

10. Andrea Ingin setiap 2 Mei Film Laskar Pelangi Diputar secara Gratis, dan dia pernah berkata “Filmnya lebih bagus dari novelnya..”

11. Penulis skenario FILM Laskar pelangi yaitu Salman Aristo juga penulis skenario Film Ayat-Ayat Cinta.

12. RIRI Riza sebelumnya akan menggunakan Yogi Nugraha pemeran kucai untuk dijadikan pemeran mahar, hingga datang Verrys Yamarno yang datang dengan gaya baju Mahar. Jalan sambil cium ketiak, lalu teriak: bau cuka! bau cuka! Lalu dia menyanyi.

 Fakta Laskar Pelangi

13. Verrys Yamarno. Pemeran Mahar yang jago kesenian ini ingin menjadi ustad. Cita-citanya adalah masuk ke Pondok Pesantren Gontor, Jawa Timur, atau Universitas Al Azhar di Mesir. “Saya ingin membuat orang jahat menjadi baik,” ujar Verrys

14. Ferdian,Pemeran Lintang mempunyai cita-cita melanjutkan kuliah di Universitas Indonesia atau Universitas Gadjah Mada

DSC00324

15. Zulpani Fasa, 12 tahun, pemeran Ikal alias Andrea Hirata di masa kecil mempunyai cita-cita Menjadi tentara. Bisa membela negara,” katanya.

Mahar Fakta Laskar Pelangi

16. Mahar asli jadi PNS, guru kesenian di SMA Negeri 2 Tanjung Pandan,diam2 sempat mengantarkan anaknya ikut casting tapi gak lolos. Mira Lesmana nggak tau kalo Mahar ada di antara ortu yg ngantar anaknya ikut casting, baru setelah Mahar pulang ada yg bilang ke Mira.

17. Aslinya Flo ini adek kelas Andrea . yang sekelas itu kakak laki2 Flo (kakaknya jg pindah dr SD PN), tp sang kakak ini tidak diceritakan ama Andrea. Flo ini asli anak pejabat PN yg tidak mau skolah di skolah PN

Syahdan Fakta Laskar Pelangi

18. Syahdan salah satu anggota laskar pelangi yang sekarang menjadi konsultan IT adalah yg diam-diam membawa naskah LP ke penerbit tanpa Andrea tau

A-Kiong Fakta Laskar Pelangi

19. Aman alis Akiong pernah menyebutkan bahwa menurutnya Laskar Pelangi: Chandra Prana, Syahdan Wahyudi, Alpino, Iwan, Ahmad Fajri, Andrea Hirata, dan satu nama perempuan, Hartati. Yang disebut Mahar dan Samson, kata Aman, bisa jadi Ahmad Fajri—sekarang guru di SMA Negeri 2 Tanjung Pandan—dan Alpino. Sedangkan Lintang? ”Saya hanya tahu ini. Kalau Lintang, tanya Andis,” ujarnya sambil tersenyum.

Harun Fakta Laskar Pelangi

20. Harun Karena cacat mental sekarang dirumah saja, menemani ibunya. Harun sering datang ke lokasi syuting, lalu dia cerita: “tadi lihat syuting film, ada Andis “.

21. Sempat syahdan dan Kucai asli ditanya wartawan siapa yg paling pintar dikelas, berdua serempak jawab: ANDIS!( kenapa bukan lintang???tanya kenapa? ) :? ,Bahkan bu Mus ketika ditanya siapa Lintang? dia menjawab “saya tidak ingat,siapa lintang?”(mungkinkah jika Bu mus tidak ingat, anak sejenius lintang? ) :)

Anggota-LP Fakta Laskar Pelangi

22. Saat di Kick Andi andrea menyebutkan bahwa foto tersebut tidak detail yaitu Syahdan (jongkok, kanan), Sahara (satu2-nya cewek)
pada waktu itu para penonton lgsg histeris, “LINTANG, YG MANA???”
Dan Andrea dgn cool bilang, “Rahasia…”

23. Riri Reza berhasil menjinakkan ”keganjilan” pada beberapa bagian novel Andrea. Mahar yang mengagetkan Bu Mus dengan tiba-tiba menyanyikan Tennessee Waltz karya Anne Murray dan ”si jenius” Lintang yang berdebat hebat tentang cincin Newton dalam lomba cerdas cermat ”dibumikan” Riri menjadi adegan yang lebih wajar bagi seorang anak. Riri mengganti Tennessee Waltz dengan Bunga Seroja, yang justru memperkental roh Melayu ke dalam film. Dan untuk adegan lomba cerdas cermat itu, secara tak terduga Riri mengubahnya menjadi drama yang menggetarkan

24. Tokoh Pak Mahmud yang ditampilkan oleh Tora Sudiro, menghapus seluruh tato di tangannya dengan ”dempul” make-up, sebenarnya di Novel Pak Mahmud adalah tokoh antagonis tapi di Film menjadi tokoh yang membela SD Muhammadiyah saat Cerdas Cermat

ayomasukkesana Fakta Laskar Pelangi

25. Buaya dari Film Laskar Pelangi meminjam buaya dari Museum Pemkab Belitung

Ada yang mau menambahkan ??? :)

sumber : gedeblog.net

intermezzo....  

Posted by Rabendra Aldi

Klo ada waktu luang mampir ke

http://dontvisitindon2008.blogspot.com/

cek this out..

Layout baru...  

Posted by Rabendra Aldi

123

Welcome to the new acmilan.com
The new layout online today

As you can see the acmilan.com Home Page has changed!

Here you can find new contents and brand new graphics.

This area will be dedicated to surveys but, by now, we will use it to give youo info about the rossoneri's world.

Layout baru tim AC MILAN...Keren..Forza Milan

Jobsicker apa jobseeker?????  

Posted by Rabendra Aldi

DSC00587

Di tempat yg sama saat wisuda... tak tampak wajah ceria.. wajah serius semua... para pencari kerja....

DSC00588

Rame bgt...  Daftar sana sini..gk tau dah gmana tes nya entar... pusink..pusink..gk ada usainya.... huh....

semangat.. semangat..

Finally.....  

Posted by Rabendra Aldi

DSC00865

Alhamdulillah..akhirnya... setelah dengan perjuangan dengan segala rintangan dan hambatan..... penuh harapan serta penantian... WISUDA juga.... salah satu fase hidup telah dilewati... masuk ke dunia kerja... semangat..semangat..

DSC00811

Angkatan-angkatan veteran... vivat sepuluh semester...hehehe... walau telat.. kita bagian dari rekor wisuda terbanyak se-ITS... 2820 wisudawan man... mantap....

DSC00820

Prosesi wisuda yang katanya kena protes dari mahasiswa ITS... (whatever lah)..yg penting WISUDA...

DSC00825

ITS... almamater ku yg kucinta ibu yg luhur ITS..hehehe..(hymne ITS bgt)...hidup ITS..Hidup ITS...

DSC00875

Gak ada PW... Ipah jadi PW ku dah.. sip dah ipah ku tersayang.... hahahaha.... 

 

Perjalanan Mudik - Lebaran  

Posted by Rabendra Aldi

Di mulai dari Surabaya jam 15 lewat dikit...

DSC00533

Ini pesawat Mandala Air yang ku tumpangi.. jenis pesawat Boing 737 seri 400.. Yah lumayan enak perjalanan kali ini.. Talk about pesawat, saat2 ini aku sedang tertarik bgt dengan dunia penerbangan.. liat national geographic yg bahas ttg pesawat2 yg mengalami insiden dengan mencari akar masalah penyebab kejadian, sangat menarik untuk disimak..

Lanjut ke lebaran nya...

 DSC00568

Selesai solat ied... sunkeman dan masuk ke acara inti.. MAKAN-MAKAN..hehehehe.. makanan masakan ne2k.. top abeeezzzz.......

dan juga es krim ada 3 ember... maknyusssss.......

Selanjutnya jalan2 lebaran ke tempat sodara... ampe manggar nan jauh sana...

DSC00659

Manggar macet.. rame..banyak yg pada liburan ke pantai manggar.. Tp kita tidak kesana.

DSC00662

macet..macet

DSC00653

Di kebon orang....

Esoknya kita sekeluarga jalan2 masih ke rumah keluarga dan pulangnya mampir ke pantai dulu...

DSC00761

DSC00739

DSC00778

Tingkah2 tuyul tuyul

DSC00774 

Run.. run... run... Farel...

DSC00587

Liat tuh kelakuan setan londo...

DSC00772   gaya mu le.....

btw..lg males nulis jadi foto2 aja dah...

Contributors

Foto saya
Indonesia
A simple man, with simple words to say... A simple life, with a simple way... All I can say, are the simple words... I am just a simple man And live a simple life...

Time

Twitter

Recent Visitor